Cari

5 Brand Fashion Italia dan Cara Pengucapannya!




Kehadiran brand-brand fashion mewah Italia telah menjadi ikon fashion dan trendsetter yang dikagumi di seluruh dunia. Bahkan, beberapa orang beranggapan jika produk dari brand Italia merupakan karya seni seorang seniman yang patut dihargai mahal.


Cocok banget dengan Karakteristik orang Indonesia yang gemar belanja setiap mengunjungi suatu tempat atau negara. Nah, Sebelum salah ucap, Simak dulu yuk 5 brand ternama Italia dan cara pengucapannya!


1. BVLGARI


Bvulgari merupakan brand mewah yang fokus pada produksi perhiasan, jam tangan mewah, parfum dan juga pakaian. Ternyata gampang lho melafalkan brand Italia ini, yaitu /bu(e)l gari/.




2. VERSACE


VERSACE banyak menjual beragam jenis pakaian dan aksesoris. Penyebutan yang benar adalah vher-sa-che dengan e seperti pada kata telur, bukan ver-sa-se atau ver-sa-ci.





3. MOSCHINO


Walaupun brand yang menjual pakaian anak-anak dan orang dewasa ini sering diucapkan dengan bunyi mos-shi-no, namun penyebutan yang benar adalah Mo-ski-no. Karena hurif sch dibaca sebagai sk.





4. GIANFRANCO FERRÉ


Brand Italia ini menjual pakaian anggun dan menawan. Perusahaan ini juga menjual barang-barang Home Collection dan aksesoris rumah lainnya. Dalam bahasa Italia huruf R diucapkan di depan lidah menjadi jon-fran-ko fer-ra.




5. MIU MIU


Merek berikutnya adalah anak perusahaan Prada yang berbahasa Italia, tetapi lebih dieja Prancis, mew-mew.




Nah, brand Italia apalagi yang kalian tau? Komen di bawah ya!

Follow media sosial kami

  • Kukche Languages
  • @kukchelanguages
  • Kukche Languages

Informasi Beasiswa:

  • Beasiswa_MEXT
  • Beasiswa_KGSP

Kukche Mitra Sukses CV.

Jl. Jend. A.Yani No.124 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor 16151 Indonesia

Telp. 0251-8574880

©2021 Kukche Languages. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.