Cari

Ini Dia Daftar Lembaga Beasiswa S2 ke Luar Negeri


Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di luar negeri, saatnya kamu bersenang hari karena info beasiswa ini berguna banget buat kamu, loh.


Ini dia daftar beasiswa yang bisa kamu kejar untuk melanjutkan studi S2-S3 di luar negeri!


Beasiswa Lembaga Pemerintah


1. Beasiswa LPDP


LPDP dikhususkan untuk para beasiswa hunter yang ingin melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di dalam dan luar negeri. Beasiswa yang diberikan ada beasiswa penuh termasuk biaya pendidikan, biaya hidup, biaya perjalanan, asuransi kesehatan, visa, dan tunjangan keluarga, loh.


2. Beasiswa Dikti


Dikti memberikan beasiswa full untuk S2 dan S3 dengan menargetkan dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa yang diprioritasnya. Beasiswa ini dibuka untuk dalam dan luar negeri.


3. Beasiswa Unggulan Kemendikbud


Beasiswa ini disediakan bagi anak bagi yang berprestasi untuk melanjutkan studi S1, S2 dan S3 di dalam dana luar negeri. Beasiswa yang diberikan adalah beasiswa penuh mencakup biaya pendidikan dan biaya hidup. Pembukaan pendaftaran beasiswa Unggulan ini setiap 2 tahun sekali.




Beasiswa Lembaga Luar Negeri


1. Beasiswa S2 Manbukagakusho


Pemerintah Jepang memberikan kesempatan beasiswa bagi anak SMA Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan S2 ke universitas-universitas di Jepang. Beasiswa full diberikan mulai dari biaya pendidikan, asusransi, biaya hidup, visa, tiket perjalanan dan tunjangan lainnya. Beasiswa ini dibuka setiap bulan Juni-Juli setiap tahunnya.


2. Beasiswa S2 Orange Tulip Scholarship (OTS)


Orang Tulip Scholarship merupakan beasiswa yang diberikan lembaga Pemerintah Belanda bagi anak negeri yang ingin melanjutkan pendidikan S2 disana. Periode Beasiswa ini adalah bulan September- Mei setiap tahunnya.


3. Beasiswa S2 Fullbright


Beasiswa Fullbright ditujukan bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan S2 ke Amerika Serikat. Tak main-main, beasiswa ini akan memberikan beasiswa penuh bagi para mahasiswa yang berhasil.



4. Beasiswa S2 Erasmus Plus


Beasiswa Erasmus Plus ditujukan bagi kalian yang sedang mengejar universitas-universitas S2 di Eropa. Biaya yang ditanggung adalah biaya kuliah, biaya hidup, tempat tinggal, asuransi, dan biaya perjalanan.


5. Beasiswa S2 DAAD


Bagi yang ingin kuliah S2 ke Jerman, beasiswa DAAD ini sangat cocok bagi kamu. DAAD membebaskan biaya kuliah, biaya perjalanan, asuransi serta tunjungan lainnya. Beasiswa ini dikhususkan bagi dosen, peneliti dan masyarat umum.


6. Beasiswa S2 Eiffel


Jika tujuanmu adalah negara Eiffel, kamu bisa apply beasiswa melalui program ini. Pastikan kamu sudah lulus di universitas di Perancis lalu mintalah Universitas tersebut untuk mendaftarkan dirimu ke penyelenggara beasiswa. Cakupan beasiswa meliputi tunjangan hidup, tiket pesawat, asuransi dan tunjangan akomodasi.





Follow media sosial kami

  • Kukche Languages
  • @kukchelanguages
  • Kukche Languages

Informasi Beasiswa:

  • Beasiswa_MEXT
  • Beasiswa_KGSP

Kukche Mitra Sukses CV.

Jl. Jend. A.Yani No.124 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor 16151 Indonesia

Telp. 0251-8574880

©2021 Kukche Languages. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.