• Rima Wahyu Arianti

Cara Memilih Tempat Kursus Bahasa Asing.

Dalam memilih kursus bahasa asing, tentunya perlu untuk melakukan riset terlebih dahulu, hal ini bertujuan agar tidak akan ada kekecewaan dikemudian harinya, serta membantu kamu dalam mencapai target pembelajaran.

Nah, hal apasaja yang perlu kamu perhatikan dalam memilih kursus bahasa asing?


1. Program Yang Ditawarkan



Dalam memilih dan menentukan tempat kursus bahasa asing, kamu harus memperhatikan program yang ditawarkan, agar sesuai dengan kebutuhan.

Pada umumnya setiap les, akan menawarkan program pembelajaran regular dan private. Program Reguler adalah program kursus yang berlangsung di kelas dengan jumlah peserta lebih dari 5 orang.

Sedangkan, privat adalah program kursus dengan 1 guru 1 murid, aktifitas belajar privat biasanya lebih fleksibel.


2. Pengajar Bahasa Asing yang Berkompeten


Pengajar adalah orang yang akan membimbing, serta orang yang akan selalu dijumpai selama mengikuti kegiatan kursus. Oleh karena itu, pastikan pengajar yang ada di tempat kursus bahasa Asing merupakan pengajar yang telah memiliki sertifikat mengajar.

Nah, biar makin yakin, cobalah untuk mengikuti trial class untuk merasakan apakah kamu cocok dengan metode kelas yang ditawarkan.


3. Fasilitas yang Ditawarkan


Tidak ada salahnya, jika kamu menanyakan fitur-fitur yang disediakan oleh tempat kursus bahasa asing.

Pastikan setiap fasilitas akan mendukung pembelajaran seperti fasilitas interaktif white board pada setiap kelas, fasilitas media pembelajaran seperti buku, atau fasilitas konsultasi dengan mentor yang akan membantu kamu dalam menyelesaikan masalah pembelajaran.


4. Reputasi dari tempat les tersebut



Factor berikutnya yang harus kamu perhatikan adalah reputasi. Untuk membangun reputasi dari tempat kursus bahasa asing bukalah hal yang mudah. Oleh karena itu, les yang memiliki reputasi yang bagus, tentunya memiliki standar pembelajaran yang baik.


5. Hasil Testimoni dari Tempat Les


Melihat masukan atau feedback dari orang-orang yang sudah mengikuti program kursus, dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk mempertimbangkan keputusan dalam memilih les bahasa asing.

Nah, giana cara untuk melihat testimoni, kamu dapat melihat melalui Google Maps. Dengan mengetikan nama lembaga, lalu akan muncul tampilan nama bisnis beserta map, lalu klik dibagian review google.


Nah, itulah beberapa tips untuk memilih tempat kursus bahasa Inggris yang bisa kamu terapkan. Semoga informasi diatas dapat membantu serta menginspirasi kamu dalam belajar



0 tampilan0 komentar

Kukche Languages

Jl. A.Yani No.124 Tanah Sareal Bogor 16161

Telp/Whatsapp. 0817-60000-95

Jam Operasional:

Sekretariat Kursus: Senin s/d Sabtu

Senin-Jumat 10.00-18.00, Sabtu 09.00-17.00, 

Minggu dan Hari Libur Nasional TUTUP

Operasional KBM Kelas: Senin s/d Minggu

Senin-Jumat 10.00-20.30, Sabtu 09.00-19.00, Minggu 09.00-17.00

Hari Libur Nasional TUTUP

©2020 Kukche Languages / CV.Kukche Mitra Sukses