top of page
Cari

Kelas Daring Bahasa Mandarin Anak di Jakarta Pusat



Kelas Daring bahasa Mandarin anak di Jakarta Pusat - Anak-anak usia SD mulai banyak tertarik mempelajari bahasa Mandarin karena para orang tua semangat untuk investasi skill bahasa pada anak sejak dini. Hal tersebut mendorong anak-anak untuk bermotivasi kuliah ke China bahkan tinggal di sana. Tentu saja salah satu hal yang paling mendasari untuk bisa mencapai impian mereka adalah dengan mempelajari bahasa Mandarin sedini mungkin.


Bagi warga Jakarta Pusat, Kukche Languages sebagai lembaga bahasa asing terpercaya selama 14 tahun merupakan pilihan terbaik untuk orang tua memfasilitasi bakat anak dalam belajar bahasa Mandarin. Pilihan kelas dibagi menjadi dua yakni kelas Primary (usia 6-12 tahun) dan kelas umum (usia diatas 13 tahun). Untuk anak usia dibawah 6 tahun dapat mengambil kelas private.


Lokasi Kelas Daring Mandarin Anak terbaik di Jakarta Pusat

Untuk warga Jakarta Pusat dan sekitarnya seperti Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang, Cikini, Gondangdia, Kebon Kacang, Pegangsaan, Kebon Sirih, Petamburan, Rawasari, Bendungan Hilir, Kenari, Kramat, Gelora, Kartini, Gunung Sahari, Bendungan Hilir, Johar Baru, Duri Pulo dan sekitarnya. Teman-teman yang pemula dapat memulai dari basic HSK 1 lalu naik bertahap ke HSK 5-6. Alamat cabang Kukche languagaes di Belleza BSA 1st Floor, Jl. Permata Hijau, RT.4/RW.2, North Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12210.


Keunggulan Kukche Languages untuk program bahasa Mandarin anak yaitu


1. Kurikulum standar dari China

Materi awal yang dipelajari adalah mengenai cara menulis dan membaca huruf hanzi secara tepat dan terstruktur. Seperti yang mommy tahu, penyerapan ilmu anak-anak sangat cepat dan mereka dapat menyimpan memory huruf ini lebih lama ketika mereka dewasa nanti. Goal dalam materi awal ini adalah lancar menulis dan membaca serta aktif dalam perkenalan diri sehari-hari dan menyebutkan kosakata sederhana


2. Metode Fun Learning

Banyak aktivitas menarik seperti tebak kosakata dengan menggunakan Flash Card, menulis dan menghias huruf, bernyanyi, bermain peran dan menonton kartun video bersama guru.


3. Pengajar bersertifikat dan berpengalaman

Pengajar minimal bersertifikat HSK 5 dengan pengalaman khusus untuk mengajar anak-anak. Tentunya, guru khusus anak-anak harus interaktif dan ceria agar kelas tidak terasa membosankan.


4, Kelas kecil maksimal 4 orang

Kelas selalu tersedia dengan kapasitas grup kecil yakni maksimal 4 orang. Guru sangat fokus serta detail dan semua peserta di kelas dapat menjadi komunitas sebaya dengan kesukaan yang sama.


5. Fasilitas mendukung untuk perkembangan anak

Ruangan kelas berbeda yang didesain agar anak-anak merasa nyaman di kelas. Tersedia mading dan TV interaktif agar dapat mendukung proses pembelajaran di kelas.


6. Tersedia Kelas Online atau tatap muka

Di masa pandemi, orang tua diberi kebebasan untuk memilih kelas online atau tatap muka. kami menerapkan protokol kesehatan ketat dibawah asuhan Dinas Pendidikan Kota Jakarta Pusat. Hal yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti kelas tatap muka adalah orang tua wajib memberikan surat persetujuan mengikuti kelas tatap muka, peserta dan guru wajib memakai masker di kelas, semua layout kelas dibuat berjarak minimal 1.5 meter.


Untuk jadwal kelas dan biaya, Mommy dapat menghubungi konsultan studi di 0817-60000-95 atau kunjungi website di klik disini. Lokasi Kukche Languages tersedia di Bogor, Jakarta dan Jakarta. Khusus Jakarta, wajib mengikuti kelas online atas anjuran pemerintah DKI.


Testimonial Orang tua peserta les Mandarin anak :

Anita: "Anak saya ikut kelas private bahasa jepang, korea, mandarin dan inggris. Saya puas banget dengan pelayanan, sistem dan guru2nya. Sukses selalu buat Kukche Languages. Keep up the good work 👍"


1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page