top of page
Cari

Kelas Daring Bahasa Inggris Anak Terbaik di Jakarta Timur



Kelas Daring bahasa Inggris anak di Jakarta Timur Di generasi yang akan datang, bahasa Inggris mungkin menjadi bahasa wajib untuk dikuasi anak-anak seluruh dunia. Mengingat persaingan global dan teknologi yang semakin canggih, tak heran bila anak-anak generasi milenial perlu menguasai bahasa Inggris sedini mungkin. Agar tidak terlambat, skill bahasa Inggris sudah harus diasah sejak dini, loh Mom. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memulai kursus anak-anak kita dari usia belia. Semangat ingin tahu dari anak-anak dan dukungan orangtua akan membuat mereka bersemangat mencapai cita-citanya.


Bagi warga Jakarta Timur, Kukche Languages sebagai lembaga bahasa asing terpercaya selama 14 tahun merupakan pilihan terbaik untuk orang tua memfasilitasi bakat anak dalam belajar bahasa Inggris. Pilihan kelas dibagi menjadi dua yakni kelas Primary (usia 6-12 tahun) dan kelas umum (usia diatas 13 tahun). Untuk anak usia dibawah 6 tahun dapat mengambil kelas private.


Lokasi Kelas Daring Bahasa Inggris Anak Terbaik di Jakarta Timur

Untuk warga Jakarta Timur dan sekitarnya seperti Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo gadung, Bambu Apus, Cilangkap, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu, Cibubur, Rambutan, Klender, Malaka, Pondok Bambu, Bidara Cina, Cipinang, Kampung Melayu, Rawa Bunga, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati, Cijantung, Pekayon, Rawa mangun dan sekitarnya. Teman-teman yang pemula dapat memulai dari basic level A1 lalu naik bertahap ke B1-B2. Alamat cabang Kukche languagaes di Belleza BSA 1st Floor, Jl. Permata Hijau, RT.4/RW.2, North Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12210.


Keunggulan Kukche Languages Untuk Program Bahasa Inggris Anak, yaitu :


1. Kurikulum standar dari Eropa

Kurikulum standar Eropa mengarah pada standar CEFR level A1-B1 dengan buku dari negaranya langsung. Buku yang dipakai adalah Big English dan Big Science dari Pearson. Materi yang diajarkan seputar hal-hal yang berkembang di masyarakat yang berhubungan dengan dunia pendidikan, sehingga anak-anak ditantang untuk kreatif, berpikir kritis dan paham arti kerja sama.


2. Metode Fun Learning

Banyak aktivitas menarik seperti tebak kosakata dengan menggunakan Flash Card, bernyanyi, bermain peran dan menonton kartun video berbahasa Inggris bersama guru.


3. Pengajar Bersertifikat dan Berpengalaman

Pengajar minimal bersertifikat IELTS 5 dengan pengalaman khusus untuk mengajar anak-anak. Tentunya, guru khusus anak-anak harus interaktif dan ceria agar kelas tidak terasa membosankan.


4. Kelas Kecil Maksimal 4 Orang

Kelas selalu tersedia dengan kapasitas grup kecil yakni maksimal 4 orang. Guru sangat fokus serta detail dan semua peserta di kelas dapat menjadi komunitas sebaya dengan kesukaan yang sama.


5. Fasilitas Mendukung Untuk Perkembangan Anak

Ruangan kelas berbeda yang didesain agar anak-anak merasa nyaman di kelas. Tersedia mading dan TV interaktif agar dapat mendukung proses pembelajaran di kelas.


6. Tersedia Kelas Online atau Tatap Muka

Di masa pandemi, orang tua diberi kebebasan untuk memilih kelas online atau tatap muka. Kami menerapkan protokol kesehatan ketat dibawah asuhan Dinas Pendidikan Kota Jakarta Timur. Hal yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti kelas tatap muka adalah orang tua wajib memberikan surat persetujuan mengikuti kelas tatap muka, peserta dan guru wajib memakai masker di kelas, semua layout kelas dibuat berjarak minimal 1.5 meter.


Untuk jadwal kelas dan biaya, Mommy dapat menghubungi konsultan studi di 0817-60000-95 atau kunjungi website di www.kukchelanguages.com. Lokasi Kukche Languages tersedia di Bogor, Bandung dan Jakarta. Khusus Jakarta, wajib mengikuti kelas online atas anjuran pemerintah DKI.


Testimonial Orang tua peserta les Inggris anak :

Anita Mg : “Anak saya ikut kelas private bahasa jepang, korea, mandarin dan inggris. Saya puas banget dengan pelayanan, sistem dan guru2nya. Sukses selalu buat Kukche Languages. Keep up the good work 👍

2 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page