top of page
Cari

Buslinie 100, Rahasia Keliling Kota Berlin dengan Hemat


Berlin merupakan salah satu kota yang wajib dikunjungi bila kamu sedang jalan-jalan keliling Eropa. Sebagai ibu kota Jerman yang sarat akan nilai sejarah dan budaya, Berlin memiliki banyak lokasi untuk dikunjungi. Saking banyaknya, waktu sehari atau dua hari tidak akan cukup. Namun jangan khawatir! Kamu bisa eksplor kota Berlin dan melihat semua must to go lokasi bagi wisatawan dalam 60 menit saja. Buslinie 100 adalah jawaban bagi kalian yang memiliki sedikit waktu dan on budget.

Buslinie 100 memiliki 21 halte pemberhentian dengan titik awal pemberangkatan di Alexanderplatz. Kamu cukup duduk manis dan menikmati pemandangan kota Berlin selama perjalanan. Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal, maka sangat disarankan untuk memilih kursi di tingkat kedua bus. Kamu juga bisa turun di tempat-tempat yang ingin kamu eksplor. Lalu tempat apa aja sih yang dilalui oleh Buslinie 100 ini?


Brandenburger Tor

Landmark paling tersohor yang ada di jalur Buslinie 101 adalah Brandenburger Tor. Brandenburger Tor sendiri merupakan satu-satunya gerbang masuk ke kota Berlin yang tersisa. Bukan hanya sebagai tempat wisata, Brandenburger Tor pun merupakan simbol dari negara Jerman.


Reichstag

Tempat yang terkenal sebagai simbol demokrasi di kancah Internasional ini merupakan tempat bekerja bagi parlemen Jerman.


Fernsehturm, Alexanderplatzt

Simbol lain yang dimiliki kota Berlin ialah Fernsehtum. Fernsehturm merupakan menara televisi. Ketinggian yang dimiliki ialah 368 meter. Tempat ini terbuka untuk umum, jadi cocok banget untuk kamu yang ingin bersantai memandangi kota Berlin dari ketinggian.



Schloss Bellevue

Bangunanmegah ini merupakan tempat tinggal presiden negara Jerman. Meskipun bangunan ini tidak terbuka untuk publik, kamu tetap bisa menikmati kemegahannya dari Tiergarten.


Selain ke-empat tempat yang disebutkan di atas, masih banyak tempat dan bangunan bersejarah yang dilalui Buslinie 100. Diantaranya ialah: Siegesäule, KaDeWe, Zoologischer Garten, dan masih banyak lagi. Kamu cukup menyiapkan uang sekitar 3-10 Euro, maka kamu sudah siap untuk keliling kota Berlin dengan Buslinie 100.

Mau mempelajari Jerman lebih jauh? Ikuti program dari Kukche Languages saja! Klik link ini untuk info lebih lanjut https://www.kukchelanguages.com/jerman-16. Bis dann!

30 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page