top of page
Cari

Bunka Fashion College dan Apa yang Membuatnya Sangat Prestigious



Bagi pecinta fashion dan budaya Jepang, kalian pernah nggak sih dengar tentang “Bunka Fashion College”?

Kita bahas sedikit yuk mengenai sekolah bergengsi satu ini yang menjadi dambaan berbagai pecinta fashion di Jepang.

· Apa itu Bunka Fashion College?

· Kelebihan Bunka Fashion College yang membuatnya menjadi dambaan banyak orang.

· Sosmed dimana kamu bisa melihat langsung hasil karya mahasiswa di sana.




Apa itu Bunka Fashion College? Universitas ini merupakan universitas specialis yang menawarkan berbagai jenis keahlian seputar Fashion, mulai dari fashion design, fashion engineering hingga Haute Couture.

Tidak hanya itu saja, bila kamu ingin menguasai khusus mengenai “Menswear” atau ingin menjadi “Stylist” berkelas, ada juga jurusan-jurusan khusus untuk kebutuhan tersebut.

Lamanya tahun belajar bergantung pada jurusan apa yang kamu pilih. Contohnya jurusan Haute Couture yang menawarkan tiga tahun pelajaran hingga kamu lulus dan siap untuk membuat brandmu sendiri atau bergabung dengan fashion house ternama. Untuk jurusan Appareal Technology, kamu bisa mengekspektasi pembelajaran selama 4 tahun sebelum akhirnya kamu siap menginjak dunia masyarakat.

Universitas ini memiliki segala yang pecinta fashion inginkan demi bisa menjadikan mimpi mereka kenyataan.




Kelebihan Bunka Fashion College yang membuatnya menjadi dambaan banyak orang.

Satu poin paling utama adalah bagaimana universitas ini hanya mengajarkan satu bidang, yaitu Fashion. Oleh karena hal ini, universitas ini memiliki fasilitas dan kesediaan pengetahuan yang jauh lebih mendalam dan terarah dibandingkan jurusan-jurusan fashion di universitas lain. Bila kamu hanya ingin mempelajari mengenai bagaimana membuat menswear berkelas dan tidak ingin harus mempelajari hal-hal lain yang tidak ada manfaat dalam membantumu mengejar mimpimu, di jurusan “Mens Design” kamu bisa mendapatkan fokus yang kamu inginkan. Dan ini merupakan hal baik dikarenakan bagaimana tubuh pria dan wanita sangat berbeda, pattern, teknik dan demand bagi mereka pun berbeda.

Universitas ini juga memiliki dosen-dosen berkualitas yang merupakan alumni sekolah fashion dari berbagai negara seperti Prancis, Italy, dsb. Jadi kalian bisa berekspektasi kualitas menjahit, dsb yang sesuai dengan kualitas fashion papan atas.

Tidak hanya itu saja, universitas ini pun menyediakan fasilitas sesuai kebutuhan tiap mahasiswa baru dengan harapan mereka dapat belajar dan berkarya semaksimal mungkin tanpa terhalangi oleh masalah kekurangan fasilitas.

Satu hal lagi adalah bagaimana universitas ini tidak main-main dalam mempromosikan mahasiswa mereka. Tidak hanya Fashion Show mereka selalu menarik perhatian berbagai mata, namun mereka juga memanfaatkan sosial media sebaik mungkin untuk memamerkan keahlian mahasiswa mereka.




Sosmed dimana kamu bisa melihat langsung hasil karya mahasiswa di sana.

Bagi kalian yang penasaran, gimana sih memangnya hasil karya anak-anak disana? Langsung cek aja nih mereka di Youtube, Instagram dan TikTok mereka. Atau bila kamu penasaran dan ingin mengeksplore website mereka, bisa kamu kunjungi di sini.



Langsung saja explore universitas bergengsi satu ini! Dijamin, kamu tidak akan dikecewakan!


Untuk informasi lain seputar Jepang, cek di sini ya!

44 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page