An Asian female teacher is teaching Japa

Siap kuliah di Jepang dengan BEASISWA?

#Mulai Belajar Dari Sekarang

  • Kelas ini untuk usia 16-40 tahun atau min.SMA kelas X.

  • Usia 16 tahun adalah waktu yang tepat untuk mulai belajar bahasa Jepang untuk persiapan masuk kuliah di Universitas Jepang atau untuk magang/kerja di Jepang.

  • Disini kamu juga belajar KANJI漢字、GRAMMAR文法、LISTENING聞き取り、READING読解、WRITING作文、SPEAKING会話.

  • Lulus kelas ini kamu bisa ujian hingga JLPT N2 atau ujian yang setara.

Kelas baru Jepang

  • Sabtu 09.00-13.15

     

    6,000,000 Indonesian rupiahs
Testimoni Kursus Jepang 16+

Nia Andrisha

Learning Japanese in Kukche is a fun experience. Our sensei, Sensei Yuyun teach us so many things such as: - Read and write in hiragana, katakana, and kanji - Grammar - Vocab, etc. Sensei Yuyun also teach us with us in Japanese to encourage us in speaking and listening Japanese fluently.

Jayanti Afifa

Walaupun pembelajaran masih dalam bentuk online aja menurut saya udah efektif gimana kalau sudah masuk dan belajar bersama dalam satu ruangan mungkin tambah efektif dan membuat kita lebih jago dalam bahasa yang kita minati! Aku sangat gak sabar ingin les bersama sensei dan teman teman tanpa harus melihat layar HP atau laptop~

 
 
Tingkatan Level Kursus Jepang 16+

INFO SANGAT PENTING BUAT KAMU:

Untuk kuliah dengan pengantar bahasa Jepang di Universitas, kamu harus memiliki kemampuan bahasa Jepang setara N2. Selain itu, N2 juga diperlukan untuk kerja di Jepang dan di Indonesia dengan bergaji tinggi.

 
Kelas Bahasa Jepang 16+

LEVEL 

E1  E2.1  E2.2  IT1.1  IT1.2  IT2.1  IT2.2  IT2.3 

LAMA KURSUS

80 jam / 20 minggu per level

FREKUENSI

4 jam / minggu

PESERTA

4-10 peserta / kelas

Keunggulan Kursus

SUMBER ACUAN

Kurikulum berdasarkan standar level JLPT

  • Kurikulum kursus bertahap setingkat demi setingkat yang sesuai dengan standar JLPT.

  • Materi ajar utama maupun materi ajar tambahan diadopsi dari penerbit-penerbit buku ternama Jepang dan 100% didatangkan langsung dari JLPT.

PROSES

Kualitas Pengajaran

  • Bermacam-macam aktivitas dalam setiap unit untuk membantu memahami tata bahasa, mengingat kosakata, dan berbicara seperti penutur asli.

  • Kami terus-menerus melakukan riset terhadap metode pengajaran yang efektif, materi ajar termuktahir, perkembangan siswa kami di kelas.

OUTPUT BELAJAR

Mempersiapkan ujian JLPT

  • Kami mengadopsi materi pengajaran yang sesuai, memberikan test berkala untuk menjaga kualitas pengajaran, mengerjakan soal-soal try-out  ujian dan memberikan saran belajar.​ Dengan metode kami, siswa lebih mampu mendapatkan hasil yang memuaskan di ujian JLPT.

 
Contoh Materi Ajar
Level E1 (Elementary 1)